Friday, October 10, 2014

Pengembalian dana MMM di Ocean Money sudah Siap

KABAR GEMBIRA BAGI ANDA YANG MEMBER MMM
OCEAN MONEY MEMBUKA FITUR PENGEMBALIAN DANA YG MACET DI MMM
DENGAN SYARAT SS MAVRO n SS DEKSTOP PH
SILAHKAN ANDA BACA PENGUMUMAN RESMI DARI WEBYA DISINI
BURUAN SEBELUM FITUR INI TUTUP
KESEMPATAN TERBATAS
TAKE ACTION NOW...

Pengembalian dana MMM di Ocean Money sudah Siap

Suatu yang Luar Biasa saya UCAPKAN untuk Team IT Ocean Money LUAR BIASA LUAR BIASA
ayo JOIN OCEAN MONEY

Program pembayaran utang Aturan

Para partisipan YTH!
Kami sangat senang untuk memberitahu Anda tentang program baru.
Asia Gifts akan menerapkan sebuah program pengembalian dana (uang yang hilang) dalam proyek-proyek lain seperti MMM, Go Fun Rewards dll. Batas sebesar $1.000 setelah konfirmasi kerugian Anda. Setiap partisipan bisa berpartisipasi dalam program ini hanya sekali. Deposit tidak lebih dari $1.000. Jumlah pengembalian dana adalah sama dengan jumlah deposit. Setelah satu bulan, Anda dapat menarik jumlah yang sama dengan dana yang ditransfer . Pada akhir bulan kedua ambil lagi jumlah yang sama. Misalnya Anda deposit $1000, setelah Anda transfer dan deposit dikonfirmasi Anda akan tarik $1000 bulan pertama. Pada bulan kedua Anda akan tarik $1000 lagi.

Bonus Referral diberikan hanya dalam program Asia Gifts, di program pengembalian dana tidak ada bonus referral yang akan diberikan, karena semua dana akan dialokasikan untuk pembayaran utang.
Dalam proyek kami, tidak ada pemimpin dan manajer. Sifat sistem OM adalah bantuan dan dukungan. Kami tidak pernah memberikan saran apa yang harus dilakukan, bagaimana investasi dan apakah perlu untuk berinvestasi. Partisipasi dalam sistem OM adalah risiko Anda sendiri.
Klik Tombol ATURAN
Daftarkan diri anda di OCEAN MONEY  
My Contact Person :
azy
HP:
082150725983
Pin BB: 7D5E6714
 
 
CATATAN PENTING WAJIB BACA
BLOG ini hanya sebagai media informasi bisnis.Tidak ada paksaan untuk bergabung dan menjalankan bisnis ini. Bagi anda yang ingin bergabung saya siap memandu.Dan saya menganggap anda sudah paham akan resiko di dunia bisnis online.Segala bentuk KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN di tanggung aleh masing-masing.
TETAP BIJAK DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN 
SALAM SUKSES SELALU

0 comments:

Post a Comment