Sunday, October 12, 2014

cara menaikkan/meningkatkan energi di MarketGlory?

Bagaimanakah cara menaikkan/meningkatkan energi di MarketGlory?


MarketGlory Indonesia – Energi/Energy di MarketGlory sangat berpengaruh dengan income/pendapatan yang akan anda peroleh. Dengan menaikkan energi di permainan MarketGlory ini, maka poin produktivitas /productivity point anda akan ikut meningkat. Seperti dalam tulisan yang saya bahas sebelumnya: Cara menghitung productivity di MarketGlory. Namun bagi beberapa pemain mungkin ada yang belum tau cara menaikkan energi di MarketGlory ini. Nah, saya akan mencoba untuk memberitahu anda apa saja yang bisa anda lakukan untuk menaikkan energi anda di permainan MarketGlory.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGloryAda banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menaikkan energi tersebut, namun sebelumnya yang perlu anda ketahui adalah maksimal dari energi yang bisa anda peroleh adalah 100. Berikut ini saya coba jelaskan apa saja yang bisa anda coba untuk menaikkan energi:
1. Membeli/Membaca koran
Koran akan meniakkan energi anda sebesar 0.3 poin setiap 1(satu) kali pembelian. Maksimal koran yang bisa anda beli dalam satu hari adalah 10 buah. Jadi energi yang bisa anda peroleh dari membeli koran perhari adalah 3 poin.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli koran
2. Membeli/Meminum Susu
Susu dapat anda konsumsi hanya sekali dalam sehari. Baik itu kualitas rendah(low quality), sedang(normal quality), atau yang tinggi(high quality). Untuk susu kualitas rendah anda akan memperoleh tambahan energi sebesar 1 poin, untuk susu kualitas sedang anda akan memperoleh tambahan energi 3 poin, dan untuk susu kualitas tinggi anda akan memperoleh tambahan 5 energi.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli dan mengkonsumsi susu
3. Membeli/Mengkonsumsi Cuisine
Cuisine dapat anda konsumsi sebanyak 4 kali dalam sehari sesuai dengan jadwal makan yang sudah di tentukan oleh pihak MarketGlory. Jika di sesuaikan dengan waktu Indonesia, maka jadwal mengkonsumsi/makan cuisine ini adalah pada jam 07:15 WIB, 13:15 WIB, 19:15 WIB, 01:15 WIB. Jika mengkonsumsi susu maka energi anda langsung bertambah, maka ketika anda membeli Cuisine energi anda akan bertambah pada waktu jadwal makan tersebut. Untuk setiap konsumsi Cuisine kualitas rendah akan menaikkan energi 1 poin, kualitas sedang menaikkan energi 3 poin, dan kualitas tinggi akan menaikkan 5 energi.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli dan mengkonsumsi cuisine
4. Membeli/Meminum Wine
Wine dapat anda konsumsi hanya sekali dalam sehari. Untuk poin energi yang akan dihasilkan bukan dari kualitas wine itu (low, medium, atau high), tetapi sesuai dengan kualitas wine yang diproduksi oleh penjualnya masing-masing. Jadi, beda penjual maka kualitas wine-nya akan berbeda dan energi yang akan dihasilkanpun akan berbeda pula.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli dan mengkonsumsi wine
5. Membeli/Meminum Kopi(Coffe)
Berbeda dengan jenis lainnya, kopi dapat anda konsumsi seberapa anda sanggup setiap harinya karena tidak ada batasan berapa kali anda mengkonsumsi kopi. Setiap kopi dengan kualitas rendah akan menambah 1 energi, kualitas menengah menambah 3 energi, dan kualitas tinggi akan menambah 5 energi.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli dan mengkonsumsi coffe-kopi
6. Membeli/Memakan Keju(Cheese)
Keju dapat meningkatkan energi anda sebesar 50 poin, namun keju hanya bisa anda konsumsi sebanyak 10 kali dalam sehari.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli dan mengkonsumsi keju-cheese
7. Membeli/Memakai Pakaian(Clothes)
Pakaian disini memiliki masa aktif selama 10 hari. Jadi, setelah anda membeli pakaian (apapun itu jenisnya baik underwear, sock, gloves, dll) maka setelah 10 hari maka pakaian tersebut akan hilang dari inventory anda. Pakaian kualitas rendah akan memberikan anda meningkatkan energi anda 1 poin perhari, kualitas sedang akan meningkatkan energi anda 3 poin perhari, dan kualitas tinggi akan meningkatkan energi anda 5 poin perhari. Jika anda membeli 5 buah jenis pakaian yang berbeda dengan kualitas sedang, maka anda akan memperoleh energi sebesar 5×3=15 perhari. Pendistribusiannya bukan langsung 15 poin, namun akan meningkat setiap jam nya sebesar 15/24= 0.625 poin.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli clothes-pakaian
8. Membeli/Menyewa Real Estate
Untuk real estate (rumah, vila, dan Istana) yang anda beli, masa aktifnya 30 hari. Berbeda dengan yang anda sewa, masa aktifnya sesua dengan lama waktu anda menyewanya. Untuk rumah akan menambah energi anda sebesar 7 poin perhari, vila akan menambah energi anda sebesar 20 poin per hari, dan istana akan menambag energi anda sebesar 35 poin per hari. Pendistribusiannya sama dengan pakaian, yaitu setiap jam. Jadi jika anda memiliki vila, maka anda akan memperoleh energi setiap jamnya sebesar 20/24=0.83 poin.
Bagaimanakan cara meningkatkan energi di MarketGlory membeli dan menyewa real estate
Itulah 8 cara yang bisa anda lakukan untuk dapat meningkatkan energi dalam permainan MarketGlory.

0 comments:

Post a Comment