Wednesday, July 9, 2014

Apa MMM itu?


Apa MMM itu?


Apa itu MMM ? MMM bukan perusahaan, MMM tidak menjalankan bisnis, Tidak ada pemilik di MMM. MMM adalah Financial Network Community dimana partisipan saling membantu.
Situs web MMM dan virtual account hanya alat yang diciptakan agar orang bisa saling membantu secara sukarela. Sistem MMM ini mengumpulkan data orang-orang yang meminta bantuan dan pada saat yang sama, program menemukan orang lain yang siap untuk memberikan bantuan. Semua uang yang ditransfer langsung antar rekening partisipan masing-masing, tidak ada pengumpulan uang ke admin/ perusahaan.
" HARI INI ANDA MEMBANTU, BULAN DEPAN ANDA DIBANTU SEBESAR ANDA MEMBANTU + REWARD 30 % "
BEGITULAH CARA KERJA SISTEM INI...
SATU HAL , TIDAK ADA SEPESERPUN UANG YG DITRANFER KE ADMIN
SEMUA UANG TETAP BERADA DI REKENING PRIBADI PARTISIPAN
 
KONSEP DASAR MMM
Dalam komunitas ini akan ada namanya Provide Help (PH) dan Get Help (GH)dari partisipan lama dan atau partisipan baru di MMM setiap hari sehingga terjadi arus uang masuk dan uang keluar secara virtual (di MMM tidak ada uang disetor ke rekening pengelola/ admin, tetapi murni transfer uang antar partisipan MMM).
Di MMM, partisipan bisa menempatkan uangnya selama sebulan dan akan mendapat reward 30% perbulan dari nilai PH-nya sehingga total mendapatkan 130%, berbeda dengan bank yang hanya memberikan bunga ke nasabah 4-7 % per tahun.  Sejauh arus uang masuk lebih besar dari uang keluar maka dana di MMM akan terus bertambah, yang akan membuat MMM long term.
Jika Anda yakin dengan keputusan Anda dan memutuskan untuk berpartisipasi kami meminta Anda untuk mempelajari semua peringatan dan instruksi terlebih dahulu. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kami siap membantu dan menjawab semua pertanyaan Anda.
KEUNTUNGAN BERGABUNG DI MMM 
Memperoleh keuntungan 30 % / bulan x jumlah deposit.
Tidak ada Bos sehingga tidak ada yang bisa mengatur dan Anda sendiri yang menentukan.
Tidak ada stock barang yang harus Anda jual atau beli.
Tidak perlu TUPO (tutup poin), Anda hanya tau keuntungan 30% per-bulan.
Tidak perlu isi survey, MMM bukan lembaga survey.
Tidak perlu klik iklan, MMM bukan jualan iklan.
Tidak perlu pake jasa money changer, di MMM Anda cukup tunggu di rekening bank Anda.
Tidak perlu jualan barang atau jasa, di MMM tidak jualan barang
Tidak perlu takut scam, di MMM semua transaksi langsung antar rekening partisipan

MMM bukanlah sebuah perusahaan. MMM bukanlah sebuah kegiatan usaha. Di MMM tidak ada pimpinan ataupun pemiliknya.
MMM adalah sebuah masyarakat internasional yang berorientasi pada masyarakat secara umum. Sistemnya bersifat bebas dan disusun sendiri.
Website MMM dan nomer rekeningnya merupakan sarana yang dibuat sehingga orang bisa saling membantu secara sukarela. Program tersebut mengumpulkan database orang yang  bantuan pada waktu tertentu. Pada waktu yang bersamaan, program tersebut juga mencari oarang yang bersedia untuk membantu. Seluruh uang yang sudah ditransfer dari sebuah rekening ke rekening yang lain dianggap sebagai bantuan yang anda siapkan untuk Bantuan ini diberikan tanpa adanya kewajiban untuk mengembalikannya kepada orang yang membantunya.
Adanya realitas bahwa anda sudah memberikan bantuan kepada seseorang bukan berarti bahwa siapapun harus membantu anda. Setiap peserta MMM harus mengetahui hal ini. Seharusnya, mereka tidak bergabung dengan MMM jika mereka tidak siap untuk menyumbngkan uang mereka kepada peserta MMM yang lain.
Setiap orang yang berpikir bahwa MMM adalah sebuah kegiatan usaha atau perusahaan MLM, seharusnya mereka tidak bergabung dalam komunitas kami.
Jika anda hanya berpandangan tentang bagaimana menghasilkan uang di suatu tempat Janganlah bergabung dengan masyarakat MMM.
MMM merupakan sebuah masyarakat umum yang bersatu  padu untuk mengubah dunia. Mereka tidak mengharapkan uang mereka kembali. Mereka menyumbangkan uang mereka untuk membantu orang yang membutuhkannya. Orang yang menerima bantuan tersebut adalah orang biasa yang sama seperti mereka.
Jangan lupakan hal ini !
Tidak ada kegiatan investasi di MMM. Tidak ada kegiatan usaha di MMM. Tidak ada aktivitas pembelian saham, tidak ada hubungan apapun dengan ahli pasar modal.  Anda tidak membeli ataupun menjual barang di sini.
Tidak ada sumber pendapatan di MMM. Tidak, Tidak, Tidak. Tidak ada sumber apapun di MMM
Kita semua hanyalah konsultan sukarela yang tidak akan memberikan janji ataupun garansi apapun kepada anda. Tidak ada garansi yang jelas di sini.
Jangan membuat asumsi yang salah yang menyatakan bahwa di MMM, anda bisa cepat kaya. Sebaliknya, mungkin anda tidak akan mendapatkan bantuan meskipun anda sudah membantu orang lain sebelumnya di sini. Tidak ada peraturan seperti ini di MMM. Kami hanya memberikan rekomendasi di sini. Semuanya terserah dengan anda, apakah anda ingin bergabung dengan mereka atau tidak. Tak seorangpun memaksa anda untuk bergabung dengan mereka.
Meskipun anda sudah mengikuti seluruh rekomendasi tersebut di atas, uang yang anda gunakan untuk membantu orang lain di MMM berada di tempat yang tidak aman. Mungkin anda tidak akan menerima apapun tanpa sebab ataupun penjelasan.
Jika setelah anda membaca semua penjelasan di atas, anda tidak siap untuk menyumbangkan uang anda kepada orang yang tidak anda kenal, maka kami minta dengan sangat kepada anda :
Jangan bergabung di MMM !
Namun, jika anda orang gila yang siap untuk memberikan sumbangan tanpa mempedulikan semua peringatan di atas, dan tetap memutuskan untuk bergabung di MMM (kami tidak percaya, masih ada orang yang seperti itu !), silahkan baca lebih lanjut.

Bagaimana cara kerjanya?

MMM bukanlah sebuah perusahaan. MMM bukanlah sebuah kegiatan usaha. Tidak ada pimpinan atau pemiliknya dalam sistem MMM.
MMM merupakan sebuah komunitas orang yang sedang mengubah dunia. Mereka adalah orang yang tidak mengharapkan uang mereka kembali. Mereka menyumbangkan uang mereka kepada orang biasa yang sama seperti mereka.
Website MMM dan semua nomer rekening  hanyalah sarana yang membantu orang untuk saling menolong satu dengan yang lainnya. Software tersebut hanyalah mengumpulkan data orang yang perlu menerima bantuan. Pada waktu yang bersamaan, software tersebut mengirimkan data kepada orang yang bersedia untuk memberikan bantuan.

0 comments:

Post a Comment